Sabtu, 17 Desember 2011

perjalanan saya di ORMAWA KAMPUS

pada saat mubes Hmmi saya sebagai koor acara yang bertugas mengawasi jalannya acara mubes tersebut sempat adu argumen sama salah satu peserta mubes. Pada saat adu argument kami dalam sidang komisi Anggaran Dasar di ruangan yang di pimpin oleh Angga sebagai ketua komisi. Waktu debat saya tidak tau siapa orang yang sedang debat sama saya, setelah selesai saya baru di kasih tau sama salah satu peserta sidang bahwa dia itu ketua HMMI REMA POLITEL terpilih. perdebatan pun selesai di komisi Anggaran Dasar dan akan di bawa di sidang Pleno, Kami mempertahankan argument yang telah kita buat untuk di bawa waktu pleno karena menurut kami argumen yang kami pertahankan itu sudah sesuai untuk sistem HMMI 1 tahun kedepan, akhirnya selesai juga acara Mubes HMMI REMA POLITEL setelah itu saya di kasih 1 lembar kertas dari ketua & wakil, setelah saya buka ternyata itu form close requitment, saya tanya, maaf ini apa ya? mereka menjawab ayo kita bangun HMMI biar menjadi himpunan yg besar sesuai dengan mahasiswanya, dari situ saya terdiam sejenak dan berpikir,
tadinya saya ingin mendaftarka diri di BEM tapi sayangnya KEREN kalah,
akhirnya saya temui ketua & wakil HMMI terpilih bahwa saya siap untuk mengikuti seleksi wawancara, saya pikir saya daftar sebagai anggota eh ternyata form yg di kasih itu untuk Kepala Divisi, dari situ saya berpikir lagi apakah pantas saya menjabat sebagai Kadiv, di samping itu juga saya di tawarkan untuk bergabung di BEM, saya bener2 bingung di buatnya,
akhirnya saya meminta masukan sama anggota BEM sebelumnya yg sudah saya anggap Kaka sendiri, dari situ saya mendapat pencerahan dan tekat qu sudah kuat bahwa saya akan masuk kedalam himpunan,
dan akhirnya saya mengikuti seleksi wawancara, saya memilih divisi luar negeri karena yg ada di pikiran qu waktu itu bisa jalan2 keluar dengan gratis, bsoknya pengumuman pun keluar dan saya di terima sebagai kadiv luar negeri, tugas pertama qu mencari staf, saya bingung kriteria staf yg qu pilih itu seperti apa. karena saya ga ada persiapan kalau saya kepilih menjadi kadiv,
3 hari kemudian seleksi staf pun di mulai saya menunggu siapa nih yg mampir ke tempat qu setelah 30 menit menunggu akhirnya dateng juga 1 orang wanita yg mempir ke singgasana qu, setalah qu ketahui ternyata namanya Winda Prihatin qu mulai tertarik dengan dia untuk bekerja sama di himpunan di samping itu juga kita 1 Ukm di kampus jadi saya percaya, setelah wawancara selesai akhirnya datang lagi 1 orang wanita namanya Susilawati tadinya saya sempat ragu dengan dia tapi saya shlat istikharah untuk menentukannya akirnya dengan bismilah saya yakinkan diri saya bahwa kita bisa bekerjasama dalam 1 tim, pas penentuan anggota saya mendapat kriman 1 orang anggota untuk menjadi teman 1 tim qu namanya Nina Oktavi Ginting saya kenal dia karena qt 1 angkatan di HOL,
akrinya tugas qu mencari teman 1 tim selesai juga inilah foto kita saat bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar