Sabtu, 07 Januari 2012

Pemilu Raya

Alhamdulilah saat ini saya di berikan amanah oleh Diki dan Angel sebagai Mentri Luar Negeri, ketika menjelang akhir jabatan saya di tawarkan oleh Arayniri untuk menjadi ketua HMMI REMA POLITEL selanjutnya,
ketika itu tawaran yang di sampaikan ke saya tidak langsung saya terima, saya berpikir2 dulu untuk mengambil tawaran ini, kerena kita ketahui bahwa menjadi ketua itu tidak lah mudah harus membutuhkan proses,
setekah berpikir2 akhirnya saya mengambil tawaran itu dan maju menjadi ketua HMMI REMA POLITEL dan mulai mencari wakil untuk mendampingi qu selama 1 tahun kedepan akhirnya saya tertarik untuk mengambil Taufik sebagai pendamping qu di organisasi, kebetulan beliau adalah staff kaderisasi di HMMI REMA POLITEL dan Ketua OASIS, Oasis itu Ospek prodi untuk mahasiswa manajemen informatika, di samping itu juga beliau memiliki tujuan yang mulia ketika saya tawarkan untuk mendampingi saya nanti apabila kepilih,
setelah beliau setuju akhirnya kita berdua maju untuk mendaftarkan diri sebagai ketua dan wakil di HMMI REMA POLITEL. dan tugas pertama kita berdua yaitu menyiapkan apa saja persyaratan yang di wajibkan:

setelah kita sudah melengkapi persyaratan tugas kedua kita adalah mengikuti SOL sebagai salah satu syarat untuk mendaftar diri menjadi ketua dan wakil, SOL nya keren banget karena SOL kali ini medan tempurnya lebih berat bagaimana tidak berat, buktinya ada beberapa yang pada tumbang, termasuk saya juga sih, abis kondisi di sana gelap dan malam2 kita naik turun bukit dan ketika ingin mencapai pos terakhir saya terbang karena kaki kiri saya masuk kedalam selokan dan saya jatuh nya terbang, coba kalau di dokumentasiin foto ketika saya jatuh pasti kocak kali ya, hehehe
setelah SOL kita lalui langkah selanjutnya yaitu kita mengumpulkan 100 TTD mahasiswa Manajemen Informatika, dan kita dokumentasikan melalui kain putih,
selanjutnya kami berdua melakukan tes wawancara dan tes tertulis alhamdulilah kita mendapat nilai yang cukup lumayan, ini hasilnya:
wawancara telah kita lalui langkah selanjutnya yaitu melakukan kampanye bersama Tim sukses, dan kebetulan Tim Sukses kami itu 2011 karen biar mereka tau politik di kampus itu seperti apa, ini adalah poster ketika saya kampanye :

setelah serangkaian proses untuk menyalonkan diri sebagai ketua dan wakil sudah kita laksanakan saatnya yang paling menegang yaitu mendengarkan hasil dari pemilu ini, dan ketika hasilnya keluar saya kaget dan tidak mengira, inilah hasilnya,


ternyata saya dalam pemilu ini kalah, bisa di liat di atas, selisihnya ternyata tipis, setelah di cari2 akhirnya kami menemukan ke janggalan dalam sistem pemilu ini, kejanggalan sistenya yaitu,
setiap mahasiswa yang memilih pilihan abstaint Nim nya bisa di pakai sama orang lain wah gawat banget, dan ketika mau menggugat waktu untuk menggugat sudah abis, mau tidak mau kita terima meskipun berat untuk menerimanya, tapi saya percaya oleh kekuasaan allah ADA RAHASIA DI BALIK RAHASIA,
mungkin itu cerita yang bisa saya bagikan untuk teman-teman.
terima kasih.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar