Jumat, 03 Februari 2012

pis 10-03

pis 10-03 adalah kelas saya selama 3 smster, sekarang kelas kami di pecah dan saya kelas DBD 10-04, DBD itu adalah database sesuai dengan peminatan, sedangkan PIS itu kelas untuk jurusan Manajemen Informatika, ketika pertama kali saya kuliah saya di tempatkan di kelas pis 10-03 tetapi nama saya tidak tercantum di kelas pis 10-03 dan bukan hanya saya saja ternyata yang namanya tidak ada di pis 10-03, saya bersama I Putu Nana Sugianta yang namanya tidak tercantum di pis 10-03 ketika dosen mengapsen kelas pis 10-03, kejadian ini berlangsung selama 2 minggu dan pada hari rabu saya mengajak Putu untuk memberanikan diri kenapa nama kami tidak terdaftar di pis 10-03, setelah di selidiki ternyata saya salah masuk kelas seharusnya saya kelas pis 10-07 dan Putu pis 10-09, ketika saya mau pindah ke pis 10-07 ternyata kapasitas bangku di sana ternyata sudah penuh dan mau tidak mau saya masuk ke pis 10-03 beda halnya dengan putu nama dia tercatat di pis 10-09 tetapi dia memilih untuk bergabung di pis 10-03, setelah berkenalan saya sempat bangga sama PIS 10-03 karena di dalam kelas itu dari sabang sampai marauke, terlintas di dalam benak saya apa yang akan terjadi apabila di kelas saling bermusuhan dan bermain RAS, tetapi sampai saat ini tidak terjadi di kelas kami, kelas kita berpedoman pada bineka tunggal ika, berbeda-beda tetapi satu jua, walaupun kita berbeda-beda tetapi kita satu,

ketika pertama kali saya masuk saya berusaha beradaptasi dengan teman2 baru, canda tawa pun menghiasi kelas kami seolah-olah kita sudah lama kenal, anak cowoknya gampang sekali bersatu di banding dengan wanitanya yang masih maen geng-gengan tapi semua itu tidak berlangsung lama, selama perkuliahan hal yang paling berkesan sampai saat itu di pis 10-03 itu adalah ketika kami membuat dosen yang kita sayang menangis di depan kami, kami bener2 merasa bersalah dengannya, (maapkan kami dosen), semua itu berawal ketika teman kami ada yang ulang tahun dan di rayakan di PH buah batu, kami sekelas pergi bersama-sama kesana dan kami tau jam 3 itu ada kelas dan kita coba menghubungi dosen tersebut tapi susah sekali kami menghubunginya dan kami sangking ke asikan di PH sampai lupa untuk menghubungi dosen itu lagi, dan 20 menit kemudian dosen itu menelepon Ketua kelas dan menangis memarahi kami, ia emank kita akui kami salah,

kami berusaha meminta maaf via tlp ke dosen, karena ketika dosen masuk kelas dosen itu di buat kaget karena mahasiswanya hanya 1 orang yang datang, dosen itu menulis di papan tulis dengan huruf yang besar, saya lupa dosen itu menuliskan apa karena keburu di apus sama temn,
ke esokan harinya kami di kumpulkan sama dosen itu dan di ceramahin seharusnya kami masuk bab baru berhubung kami salah jadi kami rela di ceramahin selama 2 jam pelajaran sambil meneteskan air mata,

ketika kejadian itu kami terasa memiliki ibu, karena dosen itu dengan kesabarannya membimbing kami beda halnya dengan dosen2 yang lain, ketika kami membutuhkan tempat untuk bercerita dosen itu siap tanpa mengharapkan balik, itulah kejadian yang paling berkesan selama saya di PIS 10-03, sekarang kita telah pecah semangat ya kawan belajarnya, kita masuk bareng-bareng dan keluar pun harus bareng-bareng,

semangat.. ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar